Tutorial Cara Mencari Trik Internet Gratis untuk Aplikasi Handler

Internet sudah menjadi kebutuhan pokok di jaman yang serba canggih ini, namun sayang di Indonesia tarif Internet cukup mahal dengan kecepatan yang tidak begitu tinggi.

Namun bagi kamu yang terbiasa berselancar di dunia maya tentu sudah pernah mendengar tentang Trik Internet Gratis, atau mungkin bahkan kamu sedang mencari cara untuk bisa mengakses internet gratis.

Jika benar maka kamu berada di blog yang tepat karena pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit tutorial bagaimana cara memanfaatkan bugs operator agar kita bisa mengakses internet secara gratis.

Memang banyak sekali blogger yang membagikan Trik Internet Gratis di Blog nya namun jika demikian kamu akan sangat bergantung pada orang lain dan akan repot jika suatu saat trik yang kamu pakai mendadak mati.

Maka dari itu mari kita belajar untuk mencari internet gratis.

Bahan Untuk Mencari Internet Gratis

  1. Bugs dari operator seluler yang kamu pakai
  2. Sebuah Ponsel ( dalam contoh ini saya menggunakan Ponsel OS Symbian v3 )
  3. Aplikasi Handler
1. Bugs
Bugs adalah situs yang dapat diakses secara gratis yang disediakan oleh sebuah operator, setiap operator seluler mempunyai bugs yang berbeda, namun perlu di ingat bahwa tidak semua bugs bisa di gunakan untuk internet gratis

Dalam Contoh ini saya menggunakan Operator Indosat IM3 dan Bugs yang aktif saat ini adalah wap.indosat.com

2. Ponsel
Wajib punya ponsel karena memang trik ini khusus untuk mencari Trik Internet Gratis yang di gunakan di Ponsel, saya menggunakan Ponsel ber OS Symbian karena banyak aplikasi Handler yang ada untuk Symbian dan untuk mengatur jalur akses nya pun terbilang mudah.

3.Aplikasi Handler
Aplikasi Handler pada dasarnya sama saja dengan aplikasi originalnya hanya saja terdapat tambahan fitur untuk mengedit server dimana hal inilah yang diperlukan untuk melakukan Bypass koneksi melalui Bugs tadi

Dalam Contoh ini saya menggunakan Aplikasi Migg33 Handler ( silahkan search di google dan download Mig33 Handler )

Langkah-Langkah

  1. Mencari server asli dari aplikasi handler, dalam contoh ini adalah Migg33 Handler dan server Mig33 adalah gateway.mig33.com
  2. Mencari Bugs, Dalam contoh ini indosat bugs yang aktif adalah wap.indosat.com
  3. Mengubah server asli dari aplikasi handler ke IP Numerik caranya adalah silahkan kunjungi situs Ping.eu/ping/ kemudian disana ada kolom IP Adress or Host name isi dengan server asli aplikasi nya ( gateway.mig33.com ) kemudian klik tombol "GO"
  4. kemudian akan muncul data kurang lebih seperti ini ( --- PING gateway.mig33.com (74.217.68.4) 56(84) bytes of data )
  5. Catat IP nya yang berwarna merah ( jangan sampe lupa )
  6. Setelah mendapatkan IP address nya sekarang buat jalur akses baru di Ponsel kamu,
  7. Setting APN= indosatgprs, Proxy: isi dengan IP Address yang didapat tadi, Port: 80 ( Port standar untuk koneksi melalui jalur http )
  8. Setelah selesai silahkan buka aplikasi handler nya ( Mig33 Handler )
  9. kemudian akan ada pengaturan Server, isi saja kurang lebih seperti ini: Proxy Type: HTTP , proxy Server: isi dengan bugs yang aktif ( wap.indosat.com ) sementara untuk pengaturan yang lain biarkan saja default
  10. Setelah itu klik Save atau Ok sehingga aplikasi Mig33 Handler akan terbuka, saat aplikasi meminta koneksi ke internet silahkan koneksikan menggunakan jalur akses yang sudah di buat sebelumnya.
Jika berhasil maka aplikasi akan dapat terkoneksi namun jika tidak maka mungkin anda belum beruntung, silahkan mencoba dengan bugs lainnya.

Catatan: Gunakan pulsa minim saat melakukan hal ini, jika dirasa ada yang kurang jelas silahkan bertanya di kolom komentar ya..

Semoga berhasil.

0 Response to "Tutorial Cara Mencari Trik Internet Gratis untuk Aplikasi Handler"