Cara Membuat Blog di Blgger.com ( Blogspot.com )

Seiring perkembangan teknology maka kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat menjadi sangat dibutuhkan, Tidak seperti beberapa tahun kebelakang bahwa kebutuhan akan informasi hanya bisa didapatkan melaui televisi ataupun koran harian maka saat ini seseorang kebanyakan mencari informasi di internet.

Berkembangnya pengguna Internet di Indonesia merupakan salah satu alasan mengapa seseorang lebih memilih mencari informasi di internet.

Namun bagaimana jika anda merasa mempunyai banyak informasi yang mungkin akan membantu orang lain? solusi termudah adalah melalui jejaring sosial seperti facebook, twitter dll. namun cara tersebut tidaklah efektif mengingat ada batasan batasan tertentu dalam dunia jejaring sosial.

Melihat hal tersebut maka solusi yang paling tepat adalah dengan cara membuat blog. Ada beberapa situs penyedia pembuatan blog yang sangat populer, satu diantaranya adalah Blogger.com

Nah bagi anda yang ingin membuat blog di blogger.com namun masih bingung bagaimana caranya silahkan simak sedikit tutorial membuat blog di blogger.com berikut ini.

Membuat blog di blogger.com

1. Membuat akun Gmail

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah mendaftar akun Gmail, silahkan Klik Disini kemudian daftar dengan mengisi beberapa informasi yang di perlukan, gampang ko.

2. Daftar di blogger.com

Jika anda sudah memiliki akun Gmail, selanjutnya masuk ke Blogger.com atau klik disini silahkan login menggunakan akun Gmail anda, kemudian klik Blog Baru lalu isi nama judul blog sesuai selera kemudian alamat blog, silahkan buat alamat blog yang belum terdaftar di blogger.com

kemudian pilih template blog yang sesuai dengan selera anda dan klik Buat Blog.

Jika sudah berhasil maka blog anda sudah jadi dan siap digunakan untuk memposting sebuah artikel atau sekedar menulis hal hal yang anda suka.

Semoga Berhasil!!!

0 Response to "Cara Membuat Blog di Blgger.com ( Blogspot.com )"