Download Smadav 9.7 Pro Gratis + Key Aktivasi


Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah software antivirus yang wajib di install di laptop kamu, Smadav 9.7 adalah versi terbaru yang di rilis oleh Smadav dimana terdapat beberapa perbaikan dan peningkatan performa dari versi terdahulunya.

Smadav 9.7 yang saya bagikan ini sudah versi Pro karena sudah saya sertakan pula Key aktivasinya.
Kenapa Harus pro???

Smadav pro memiliki banyak kelebihan di bandingkan dengan versi gratisannya, satu diantara yang paling penting adalah Smadav Pro sudah support update database secara otomatis, sehingga kemungkinan virus baru menyerang laptop kamu semakin kecil, karena databse telah di update dengan menyertakan virus virus jenis baru sehingga akan dengan mudah terdeteksi.

Nah, bagi kalian yang pernah menggunakan Smadav dan sudah di Blacklist oleh Smadav karena menggunakan key yang sudah dipakai maka saya akan share sedikit cara menghiolangkan blacklist tersebut agar laptop kamu bisa di install smadav pro lagi, berikut cara menghilangkan Blacklist dari Smadav.

  1. Run regedit di laptop/komputer kamu
  2. Sebelumnya Pastikan Smadav di PC/Laptop kamu sudah dinonaktifkan caranya Klik kanan pada ikon Smadav di System tray dan klik Exit.
  3. Klik Start-Run lalu ketik “Regedit” atau tekan logo Windows & R secara bersamaan lalu ketik “Regedit” untuk menjalankan registry editor.
  4. buka HKEY_CURRENT_USER – Software – Microsoft – Notepad
  5. Cari “lfPitchΔndFamily”, “lfPitchΔndFamily2″, dan “lfPitchΔndFamily3″ ,klik kanan pada value tersebut dan klik Delete dan Yes lalu OK (Hapus semua value yang namanya lfPitchΔndFamily). 

     Setelah selesai, silahkan install Smadav yang baru dan masukn key seperti biasa.
    Silahkan Download Smadav 9.7 Pro pada Link di bawah ini:

    0 Response to "Download Smadav 9.7 Pro Gratis + Key Aktivasi"