Pembayaran Perdana dari Viewfruit

Di kesempatan yang baik ini saya akan sedikit memberikan Testimoni tentang Viewfruit yang terbukti bukan SCAM dan telah melakukan pembayaran kepada saya dari hasil kerja online yang saya jalankan kurang lebih 2 minggu ini.

Apa itu Viewfruit?
Viewfruit adalah sebuah website research dimana mereka akan memberikan poin kepada anggotanya setiap kali selesai mengisi survey, setiap poin yang terkumpul nantinya akan bisa di kirim ke paypal dimana jumlah per 500 poin adalah 1 Dollar.

Mengapa harus viewfruit?

Keuntungan kerja online di Viewfruit adalah:
  1. Survei yang selalu ada, hampir setiap hari ada survei baru yang bisa dikerjakan
  2. Hadiah yang relatif besar pada setiap survei, Setiap survei di viewfruit memiliki nilai yang berbeda dimana cukup banyak survei yang memberikan 500 poin yang artinya 1 dollar
Berikut bukti pembayaran dari Viewfruit yang baru saja saya terima di akun paypal saya:




Tertarik untuk mencoba?? SIlahkan daftar sekarang juga di viewfruit, KLIK DISINI

0 Response to "Pembayaran Perdana dari Viewfruit"