Cara Mencari Bug untuk Internet Gratis



Di artikel sebelumnya saya sudah memberikan sedikit Tutorial Mencari Trik Internet Gratis untuk PC / Laptop dan juga Cara Mencari Trik Internet Gratis untuk Ponsel.

Dari kedua artikel tersebut saya telah menjelaskan step by step yang harus dilakukan, pada kesempatan kali ini saya akan memberi sedikit tutorial untuk mencari Bug internet gratis yang nantinya bisa kamu terapkan pada kedua tutorial tersebut.

Untuk mencari Bug sebenarnya tidaklah sulit, cara termudah adalah dengan melihat promo dari operator seluler yang kalian pakai, jika ada promo yang berkaitan dengan internet, misalnya operator memberikan akses ke facebook secara gratis maka kemungkinan facebook tersebut dapat dijadikan Bug.

Tapi cara tersebut terbilang tidak akan lama bertahan karena setiap operator tentunya akan lebih pintar lagi untuk menutup bug yang dapat diakses dengan mudah.

Nah, untuk melakukan  pengujian terhadap Bug tersebut sebaiknya gunakan software Bug Host Checker, caranya pun sangat mudah, kamu hanya perlu memasukan Bug pada form yang tersedia dan pilih metode yang digunakan untuk melakukan koneksi serta proxy dan port dari operator yang bersangkutan.

Dan jika respon pada Bug Host Checker menyatakan dengan Status Bisa seperti gambar di atas maka kemungkinan besar Bug tersebut bisa digunakan.

Namun lagi lagi tidak semudah itu untuk mencari Bug, jika di Bug Host Checker menyatakan bisa namun saat diterapkan ternyata tidak bisa maka cara lainnya adalah mencari Web Proxy yang dapat melakukan koneksi ke Bug tersebut.

Caranya cukup mudah, pertama kamu kunjungi atsameip.mobi atau Klik Disini
Kemudian masukan Bug yang akan digunakan tadi ke form yang tersedia dan masukan kode captcha nya.

Jika sudah, kurang lebih akan tampil halaman seperti di bawah ini
Dan pada gambar yang dilingkari tersebut merupakan hasilnya, yang bisa kamu coba satu persatu.
Jika dengan langkah langkah tersebut masih tidak bisa maka berarti kamu belum beruntung.

Download Bug Host Checker pada link di bawah ini:



Selamat mencoba..

0 Response to "Cara Mencari Bug untuk Internet Gratis"