Cara Cepat dan Paling Ampuh untuk Mendapatkan Backlink Gratis


 Dalam dunia blogging kita seringkali mendengar tentang Backlink, apakah backlink tersebut dan apa kegunaannya?

Backlink adalah sebuah link yang mengarah ke blog atau situs kita secara langsung.
Backlink menjadi sangat penting bagi seseorang yang mengelola sebuah situs atau blog karena berdasarkan backlink tersebutlah traffic blog kita akan bergantung.

Semakin banyak backlink maka semakin baik reputasi situs atau blog kita di mesin pencari seperti google.
Jika Backlink kita tinggi maka semakin besar kesempatan blog kita muncul di halaman utama bahkan di posisi pertama dari hasil pencarian google, tentu jika itu terjadi maka kemungkinan seseorang mengunjungi blog kita menjadi sangat besar dan alhasil jika anda memasang iklan akan semakin besar kemungkinan iklan tersebut di klik karena pengunjung situs kita yang banyak dan tentu penghasilan dari iklan pun akan semakin meningkat.

Selain itu kemungkinan situs kita mendapatkan pengunjung juga dari situs yang memasang backlink ke blog kita.

Itulah alasan mengapa Backlink menjadi sangat penting.
Nah bagi kamu yang ingin mendapatkan Backlink gratis maka tidak ada salah nya mengikuti sebuah trik yang akan saya bagikan ini.

Cara Mendapatkan Backlink Gratis yang Berkualitas

Pertama daftar dulu di situs ini Klik Disini
Kemudian Daftar dengan memasukan ID, nama lengkap dan Email kemudian buka email kamu karena password untuk login akan di kirim ke email.

Setelah login, kamu akan diminta untuk menambahkan situs atau blog kamu disana, dan setelah kamu memasukan situs atau blog kamu maka secara otomatis kamu mendapatkan backlink.

Untuk mendapatkan backlink lebih banyak, kamu akan diberi sebuah Link khusus untuk mengajak dua orang teman anda untuk bergabung kesana, dan saat anda berhasil mengajak teman anda tersebut maka otomatis backlink anda akan bertambah..

atau jika ingin lebih mudah lagi, silahkan klik gambar dibawah ini, nanti kamu akan melihat kode HTML, kamu tinggal mengcopy KODE tersebut dan pasang di blog atau situs kamu.


Bagaimana mudah bukan, silahkan buktikan dan daftar sekarang juga.

Selamat mencoba..

0 Response to "Cara Cepat dan Paling Ampuh untuk Mendapatkan Backlink Gratis"